Anggota DPRD Bantaeng Belajar Pengadaan Barang/Jasa Via Internet Di Sinjai

Jumat, 11 Mei 2012

Sejumlah Anggota DPRD komisi 3 Bagian Pembangunan Kabupaten Bantaeng melakukan study banding di Dinas Komunikasi Informatika kebudayaan dan Kepariwisataan Sinjai pada Kamis siang (10/05/12).

Rombongan yang berjumlah 6 orang dan dipimpin oleh ketua Komisi 3 DPRD Bantaeng H. Sujianto diterima oleh Sekertaris Diskominfobudpar Sinjai Lukman hamid yang didampingi kepala bidang aplikasi dan informatika M. Syamsir beserta jajarannya.

Agenda study banding tersebut di katakan Ketua komisi 3 DPRD Kabupaten Bantaeng yang membidangi Pembangunan H. Sujianto yakni menggali informasi tentang pelelangan barang dan jasa melalui internet atau penerapan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Kabupaten Sinjai. Dimana dari hasil study banding ini pihaknya akan mempelajari metode penerapan LPSE  untuk selanjutnya juga akan diterapkan di Kabupaten Bantaeng.

Sementara itu Staff Diskominfobudpar Sinjai yang membidangi pelelangan melalui internet, Rafiuddin mengatakan proses administrasi mulai dari pengumuman lelang, pengiriman surat,pengumuman hasil evaluasi kualifikasi, penawaran sampai pengumuman pemenang, akan dilakukan secara elektronik dengan menggunakan email setiap pesertanya. (Haeran/Yasir)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .