Sinjai Raih Piala Wahana Tata Nugraha 2012

Senin, 28 Mei 2012

SB - Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai mendapat penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha tahun 2012 kategori angkutan kota kecil.

Wahana Tata Nugraha sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada pemerintah daerah sebagai perwujudan pembinaan pemerintah dalam menata transportasi perkotaan secara berkelanjutan yang berbasis kepentingan masyarakat dan lingkungan.

Penyerahan Piala Wahana Tata Nugraha tersebut rencananya akan diserahkan langsung oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudoyono, Selasa (29/05) di Istana Merdeka, Jakarta.

Bupati, Andi Rudiyanto Asapa yang akan menerima langsung Piala Wahana Tata Nugraha itu, selanjutnya akan disambut  di Bandara Hasanuddin Makassar, Rabu (30/05) yang kemudian akan diarak di sinjai.

Keberhasilan sinjai meraih piala wanaha tata nugraha pada Lomba tertib lalu lintas dan angkutan kota yang merupakan kegiatan lomba yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Kementerian Perhubungan yang diikuti oleh seluruh kabupaten/kota di Indonesia ini merupakan keberhasilan Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa dalam memimpin institusi terkait guna menata transportasi di sinjai dengan baik.

Program-pogram bidang transportasi menjadikan sinjai jauh lebih tertib dalam berlalu lintas dan arus kendaraan yang semakin teratur dalam jalur-jalur yang sudah ditetapkan. (Iswan).
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .