Turnamen Bola Volly Putri "Ketua Persit Cup I" Resmi Berakhir

Jumat, 25 Mei 2012


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit ke 66 tahun 2012, Kodim 1424 Sinjai menggelar turnamen bola Volly putri “Ketua Persit Cup I” yang berlangsung selama hampir sebulan dari tanggal 19 April hingga 24 Mei 2012 bertempat di Halaman Kantor Kodim 1424 Sinjai jalan Jenderal Sudirman.

Kegiatan pertandingan ini merupakan realisasi terhadap kebijaksanaan pembinaan olahraga Persit Kartika Chandra Kirana cabang 32 Sinjai  untuk memelihara kesegaran jasmani serta sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat umum.
Kejuaraan ini diikuti sebanyak 15 tim volley putri yang berasal dari perwakilan setiap kecamatan, instansi dan organisasi wanita yang ada di Sinjai. Dalam partai final yang berlangsung kamis sore (24/05/12) Perwakilan dari Kecamatan tellulimpoe berhasil menjadi juara satu dengan mengalahkan Tim Bola Volly dari Kecamatan Sinjai Timur.

Sementara itu, Tim tuan rumah Persit Kartika Candra Kirana cabang 32 berada di peringkat ketiga kemudian disusul tim Bhayangkari Polres Sinjai diposisi keempat.  Dengan hasil ini juara pertama dari Kecamatan Tellulimpoe berhasil memperoleh hadiah dan  merebut piala bergilir Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang 32 Sinjai

Pada partai final ini disaksikan langsung oleh Kepala Bagian Pemberdayaan Perempuan dan KB Sinjai Dra.Hj. Mas Ati, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang 32 Sinjai  Nyonya Faula Caroline, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sinjai Utara Nyonya Rini Andi Jefriyanto Asapa dan sejumlah anggota Kodim 124 Sinjai. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .