Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam VII Wirabuana

Jumat, 15 Juni 2012

SB - Kodim 1424 Sinjai menggelar kegiatan karya bakti secara terpadu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam VII Wirabuna, Jumat (15/06) pagi.

Kegiatan ini diikuti jajaran Kodim 1424 Sinjai, Satuan Polisi Pamong Praja, Polres, Dinas Kebersihan, Pramuka dan Pecinta Alam serta warga setempat yang dipusatkan di Kompleks Ruko Pasar Sentral Sinjai.

Dengan mengangkat tema " Dengan Jiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit Kodam VII Wirabuana Bersama Komponen Bangsa Siap Menjaga Integritas dan Eksistensi NKRI ". 

Pasi Ops Kodim 1424 Sinjai M. Yunar Umar kepada suara bersatu mengungkapkan, karya bakti secara terpadu ini, merupakan  salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kodam VII Wirabuana.

"Sebelumnya kami juga sudah melaksanakan kegiatan anjang sana, aksi donor darah, bakti sosial dan termasuk kegiatan olahraga yang dipusatkan di Makodim 1424 Sinjai", Terang Yunar. 

Dikatakan, selain melakukan kegiatan kebersihan, pembenaan dan penataan dalam kota sinjai, karya bakti ini juga merupakan salah satu bentuk dari implementasi program kemanunggalan TNI dengan rakyat.  

"Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa TNI  milik rakyat dan akan selalu bekerja untuk membantu rakyat", Tambahnya. 

Lebih lanjut, kegiatan seperti ini juga dapat menjadi contoh  dan tidak hanya dilakukan oleh TNI, Polri maupun Instansi pemerintah namun juga masyarakat itu sendiri. 

"Kepada masyarakat, mari menjaga dan memelihara kebersihan kita, jangan membuang sampah disembarang tempat yang sekaligus menanta lingkungannya agar tercipta suasana yang bersih, nyaman dan sehat", Harapnya.

Karya bhakti tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. (Iswan)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .