Pemkab Sinjai Gelar Safari Ramadhan di Sembilan Kecamatan

Rabu, 25 Juli 2012

SB - Seperti tahun sebelumnya, jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai kembali akan melakukan safari ramadhan 1433 H/ 2012 M, disetiap kecamatan. 

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, safari ramadhan pemkab sinjai akan diawali di kecamatan sinjai borong, kamis (26/07) pekan ini,

Safari ramadhan, merupakan kegiatan rutin tahunan pemkab sinjai selama bulan puasa dengan menyambangi semua kecamatan sekaligus melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat. 

Kegiatan ini, dibagi menjadi dua tim, dengan melibatkan, selain jajaran pemkab sinjai, unsur muspida, juga para instansi vertikal, BUMN, BUMD dan para mubaliq yang ada di sinjai. 

Selain dalam rangka meningkatkan syiar islam, safari ramadhan ini juga bertujuan untuk menyampikan hasil program pembangunan baik yang sudah, sedang dan yang akan dilaksanakan kedepan serta sebagai bentuk silaturahmi antara pemkab dengan masyarakat.

Tim safari ramadhan pemkab sinjai ini, rencananya akan dipimpin langsung Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa didampingi Wakil Bupati, Andi Massalinri Latief dan Sekkab Sinjai, Taiyeb A. Mappasere.

Usai di kecamatan sinjai borong, menyusul kecamatan bulupoddo, 27 juli, kemudian sinjai barat, 28 juli, sinjai timur, 30 juli, Sinjai utara, 31 juli, sinjai tengah, 1 agustus, sinjai selatan 2 agustus dan tellulimpoe, 4 agustus, terahkhir dikecamatan pulau sembilan. 

Dalam kegiatan ini nantinya, tim safari ramadhan pemkab sinjai, juga akan melakukan shalat isyah dan shalat tarwih secara berjamaah dimesjid yang dikunjungi. (Iswan)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .