Yayasan Thoriqul Jannah Adakan Pentas Anak Shaleh

Senin, 02 Juli 2012

Dalam rangka memberikan pendidikan agama kepada anak anak diusia dini, Yayasan Thoriqul Jannah menyelenggarakan acara Pentas Seni yang bertemakan “ Thoriqul Jannah Dalam Sejuta Harapan” yang bertempat Di Aula Diskominfobudpar Sinjai pada Ahad (1/7/12).

Ketua Yayasan Thoriqul Jannah Eko Prasodjo mengatakan kegiatan ini bertujuan selain untuk menciptakan anak yang sholeh/sholehah dengan memberikan pendidikan agama sejak dini juga untuk mempromosikan bahwa di Kabupaten Sinjai terdapat yayasan yang dapat membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengupayakan anak-anaknya menjadi anak yang cerdas dan berakhlak mulia.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pentas seni ini diikuti oleh ratusan santri/santriwati yang berada dalam naungan Yayasan Thariqul Jannah baik dari TK/TPA maupun Sekolah Dasar. “Alhamdulillah, para peserta sangat antusias dalam kegiatan ini dimana mereka sangat terampil dalam menampilkan bakat yang dimilikinya”. ujarnya.

Kegiatan ini rutin digelar tiap tahun dimana pentas yang ditampilkan yakni gerak dan lagu, puitisasi, hafalan hadist/surah pendek, tilawah, tartil dan nasyid.

“Ini merupakan ajang untuk melatih dan memotivasi para anak didik sejak dini, kelak apabila dia dewasa sudah mempunyai mental dan dasar agama yang baik.Kegiatan ini sekaligus juga memperkenalkan Yayasan Thoriqul Jannah jelang penerimaan siswa baru sekaligus evaluasi bagi kami, hingga kedepannya lebih baik lagi”. tambah Eko Prasodjo.

Dengan adanya pentas ini, Ia berharap kepada seluruh santri/satriwati dapat memacu diri menjadi lebih kreatif, disiplin dan berani serta bakat yang dimiliki oleh peserta didik dapat semakin berkembang. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .