Pemkab Sinjai Gelar Pasar Murah

Kamis, 09 Agustus 2012


Dinas Perindustrian Perdangangan Koperasi UKM Pertambangan dan Energi Sinjai bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan perdangangan Sulsel, Bank Indonesia, BUMN, Kadin Sulsel serta didukung oleh Kodam VII Wirabuana  menggelar pasar murah,  Kamis (9/8) bertempat di Halaman Kantor Diskoperindag Sinjai. 

Kegiatan ini diawali dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada warga yang diserahkan oleh Kepala Dinas Perindustrian Perdangangan Koperasi UKM Pertambangan dan Energi Sinjai H. Akmal Muin dan Dandim 1424 Sinjai yang diwakili oleh Pasiter Kodim 1424 Sinjai Kapten Inf. Kuswahyudi.

Kepala Diskoperindag UKM pertambangan dan Energi Sinjai H. Akmal Muin mengatakan, pasar murah ini digelar dalam rangka menstabilkan harga sembako dipasaran serta memenuhi kebutuhan warga yang semakin meningkat menjelang hari lebaran.

“Pasar murah ini diperuntukkan kepada keluarga prasejahtera atau keluarga miskin dan khusus di Sinjai kami bagikan 1000 paket sembako dengan harga per paketnya 50 ribu rupiah”. jelasnya.

Paket tersebut terdiri dari 7 bahan sembako yang terdiri dari beras, 2 Kg minyak Goreng merek Mitra 2 liter margarin Filma 200 gram sebanyak 3 bungkus, Tepung terigu, merek Kompas sebanyak 1 Kg, Gula pasir sebanyak 1 Kg, Susu Kental manis Cornetion 1 Kaleng dan mie instan sebanyak 5 bungkus. 

Sebelumnya, kupon pasar murah ini telah dibagikan kepada setiap warga melalui Lurah masing-masing dan kupon ini terbatas sehingga hanya dibagikan kepada warga yang berada di Kecamatan Sinjai Utara. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .