Andi Muchramal Jabat Ketua STIP Muhammadiyah Sinjai

Sabtu, 01 September 2012

Sekertaris Majelis Pendidikan Tinggi (Dikti) Pimpinan Pusat Muhammadiyah Drs. Safar Nasir melantik ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Muhammadiyah Sinjai periode 2012-2016 Ir. Andi Muchramal M.Si bertempat di Gedung Pertemuan Wisma Hawai pada kamis pekan lalu (24/8).

Pelantikan ini diharidiri oleh Asisten III Administrasi Umum Setdakab Sinjai Ilham Ali, Wakil Ketua DPRD Sinjai Andi Muhtar Mappatoba, Ketua Pimpinan wilayah Muhammadiyah Sulsel, ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai , unsur Muspida serta para pengurus Daerah Muhammadiyah Sinjai.

Andi Muchramal yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai dilantik menggantikan Ketua STIP sebelumnya Ir. Andi Imran Salahuddin yang telah mengundurkan diri.

Asisten III Administrasi Umum Setdakab Sinjai Ilham Ali S.Sos yang mewakili Bupati Sinjai dalam arahannya mengatakan bahwa kehadiran berbagai lembaga pendidikan di Sinjai memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan daerah. Oleh karena dengan hadirnya lembaga pendidikan memberikan peluang kepada alumni SMA/SMK untuk melanjutkan pendidikan di daerah sendiri tanpa harus bersusah payah ke daerah lain.

“Lembaga Pendidikan Muhammadiyah memiliki komitmen dalam memajukan dunia pendidikan di Sinjai terbukti dengan didirikannya lembaga pendidikan mulai dari TK sampai ke perguruan tinggi”. katanya.

Lebih lanjut dikatakan,sebagai mitra kerja pemerintah pihaknya dapat mengingatkan bahwa eksisnya suatu lembaga pendidikan adalah bagaimana menjaga kualitas belajar mengajar, kualiatas sarana dan prasarana serta kualitas keluaran.

Sementara itu Andi Muchramal mengemukaan bahwa jabatan yang saat ini dipikul merupakan amanah dan tanggung jawab yang siap dilaksanakan selama empat tahun kedepan dan berharap seluruh stakeholder memberikan partisipasi dan dukungan dalam menakhodai STIP Muhammadiyah Sinjai. (Haeran).


 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .