Sosialisasi Hubungan Melembaga Koperasi Dengan Anggotanya

Rabu, 10 Oktober 2012

Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sinjai bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Sulawsesi Selatan, menggelar sosialisasi hubungan melembaga koperasi dengan anggotanya dalam pengembangan usaha koperasi di sinjai, Rabu (10/10) di ruang pertemuan Hotel Grand Rofina Sinjai.

Kegiatan tersebut di buka kepala inas Perindustrian Perdangangan Koperasi UKM Pertambangan dan Energi Kabupaten Sinjai, H Akmal Muin. Hadir dalam sosialisasi tersebut para pengurus koperasi se kabupaten sinjai.

Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan peralatan percontohan pres minuman dan makanan yang di berikan langsung oleh H. Akmal Muin kepada salah salah satu koperasi dari kecamatan sinjai tengah, tujuannya sebagai motivasi koperasi agar dalam mengembangkan usahanya terus berjalan sehingga produksi yang di hasilkan bisa lebih baik dan bersaing di pasaran.

Dalam sosialisasi ini materi yang diangkat terkait dengan kebijakan pengembangan usaha koperasi yang dibawakan kepala bidang fasilitas pemberdayaan promosi, H. Samsuri. Selain itu materi mengenaii perencanaan Pemkab Sinjai dalam pengembangan usaha koperasi oleh kepala bidang koperasi dan UKM, H. Ilyas Abbas. SE.(Iswan)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .