SOSIALISASI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN JASA KONSTRUKSI DAN PERATURAN LAINNYA

Kamis, 04 Oktober 2012

Kegiatan sosialisasi perundang - undangan jasa konstruksi yang dilaksanakan oleh sekertariat daerah kabupaten sinjai, berlangsung selama dua hari yang berakhir, kamis (04/10) diruang pola kantor bupati sinjai.
Sebelumnya kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Sekkab Sinjai, Taiyeb A. Mappasere, dengan diikuti oleh seluruh SKPD, Para Asisten dan Kepala Bagian Sekertariat Daearah Kabupaten Sinjai.
Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diikuti segenap anggota DPRD Sinjai serta para ketua Asosiasi Jasa Konstruksi yang ada di daerah ini.
Sekkab sinjai, Taiyeb A.Mappasere,  saat membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa sosialisasi bertujuan untuk memberikan pemahaman kebijakan-kebijakan strategis terkait pembinaan konstruksi di daerah.
Selain itu, juga untuk memberikan penjelasan dan arahan tentang retribusi pada pelaksanaan penerbitan IUJK serta memberikan penjelasan secara teknis tentang penyusunan peraturan daerah serta substansi yang perlu diperhatikan sehingga dalam mendorong pemerintah daerah secepatnya menerbitkan PERDA pemberian IUJK.
"Kepada para peserta agar mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan baik, karena dengan sosialisasi ini tentu banyak hal yang bisa kita pahami utamanya dalam hal penerbitan Peraturan Daerah untuk Pemberian IUJK", Harapnya. 

Kelembagaan yang kemudian diisi dengan diskusi dengan narasumber dari pusat Pembinaan Usaha dan kelembagaan yang sudah berpengalaman dan memang terlibat langsung dalam penyususan serta penerbitan peraturan yang merupakan kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh kementerian Pekerjaan Umum, terkait pembinaan Jasa Konstruksi. (Yasir/Iswan)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .