Lomba Nyanyi Solo Meriahkan Hari Korpri Di Sinjai

Sabtu, 24 November 2012

SB -  Berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun korpri di Kabupaten Sinjai, salah satunya adalah lomba nyanyi solo antar pegawai dilingkup pemerintah kabupaten sinjai.

Lomba nyanyi solo tersebut rencananya akan di mulai pada, 26-29 november mendatang, di gedung sinjai bersatu. Selain lomba nyanyi solo, pihak panitia hut korpri sinjai juga telah mengadakan kegiatan tenis meja dan beberapa rangkaian kegiatan lainnya.

Selain untuk memeriahkan, kegiatan yang dilaksanakan ini juga sekaligus untuk mempererat persatuan anggota korpri yang ada di sinjai.

"Untuk nyanyi solo sendiri, dimana pesertanya berasal dari seluruh instansi lingkup pemerintah kabupaten sinjai dan untuk satu instansi diwakili satu putra dan satu putri dengan lagu bebas", Ungkap Safri Sehu selaku panitia hut korpri sinjai.

Ditambahkan, pada puncak peringatan hut korpri, akan dilaksanakan upacara bendera yang dipusatkan di halaman kantor bupati sinjai yang lama."Seluruh anggota korpi yang ada di sinjai dapat hadir nantinya mengikuti upacara tersebut", Harapnya. (Clk)

 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .