KP2KP Sinjai Sosialisasi Bendaharawan Persiapan SPT Tahunan 2012

Kamis, 20 Desember 2012

SB - Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sinjai melakukan sosialisasi bendaharawan persiapan Setoran Pajak Tahunan (SPT) 2012, PTKP dan E-Efilling, Kamis (19/12) di Aula Diskominfobudpar Sinjai.

Sosialisasi tersebut, dibuka Sekkab Sinjai, Taiyeb A. Mappasere, didampingi Kepala KP2KP, Subagiyo. Selain itu juga dari KPP Pratama Bulukumba, Herman dan Kepala Diskominfobudpar, H. Ahmad Suhaemi. Kemudian pesertanya para bendaharawan rutin dan pengeluaran dari setiap instansi dilingkup pemkab sinjai dan instansi vertikal.

Taiyeb dalam sambutannya hanya berharap kepada para peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan memahami setiap materi yang akan disampaikan oleh narsumber terkait disektor perpajakan.

"Jadi dengan sosialisasi ini tentu banyak hal yang bisa kita ketahui, terutama bagaimana pelaksanaan disektor perpajakan ini nantinya dapat dilaksanakan dengan baik demi kemajuan daerah kita", Tambah Taiyeb mewakili Bupati.

Melalui arahannya, ia juga meminta agar sewaktu-waktu sosialisasi seperti ini dapat dilaksanakan kembali demi meningkatkan pemahaman para bendaharawan yang ada di setiap instansi. "Kami sangat menyambut baik kegiatan ini, termasuk kerjasama yang dilakukan oleh P2KP Sinjai dengan Diskominfobudpar dalam hal ini media TV dan Radio Suara Bersatu Sinjai", Uangkapnya.

Salah satu materi yang disampaikan oleh narasumber baik dari KPP Pratama Bulukumba maupun KP2KP seperti aspek pengadaan pengunaan dana APBN dan APBD tahunan bagi bendahara. (Iswan/Clk)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .