62 Personel Polres Sinjai Naik Pangkat

Sabtu, 05 Januari 2013

Sebanyak 65 personel Polres Sinjai mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Lima orang diantaranya adalah perwira dan 60 lainnya adalah brigadier.  Upacara  kenaikan pangkat dipimpin oleh Kapolres Sinjai AKBP Totok Triwibowo di halaman Mapolres Sinjai, Senin malam, (31/12/12)

Kapolres Sinjai AKBP Totok Triwibowo mengatakan, kenaikan pangkat diberikan institusi Kepolisian Republik Indonesia kepada anggotanya, sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan karier sumber daya manusia personel bersangkutan.

“Pemberian kenaikan pangkat setingkat kepada setiap anggota Polri dilakukan melalui penilaian objektif dan prestasi kerja, karena itu setiap anggota Polri yang mendapat kenaikan pangkat dapat mensyukurinya bersama,” kata Totok  Triwibowo.

Totok berharap, perubahan status kepangkatan anggota Polres Sinjai juga berdampak pada peningkatan sikap dan perilaku disiplin anggota bersangkutan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat harus lebih cepat dan maksimal lagi. Penanganan kasus jangan memihak dan harus ramah dengan masyarakat, serta tidak melakukan pelanggaran atau pidana,” jelas Totok.

Seusai prosesi upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada 65 personel Polres Sinjai dari pangkat terendah Brigadir Dua hingga perwira pertama. (Yasir/Haeran)



 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .