Musrembang Tingkat Kecamatan Sinjai Utara

Selasa, 29 Januari 2013

Sebagai bagian dari penyerapan aspirasi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Sinjai Utara untuk usulan tahun anggaran 2014 yang berlangsung di Aula Kantor Camat Sinjai Utara, Selasa (29/1).

Bupati Sinjai yang diwakili oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir.H. Ishak, saat membuka kegiatan tersebut, menyampaikan inti dari pelaksanaan kegiatan ini yaitu merupakan wujud nyata dari penyerapan aspirasi masyarakat tingkat kebawah terhadap rencana pembangunan kota.

“Musrenbang ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya, pada kegiatan ini berbagai masukan dari masyarakat, akan kita realisasikan pada tahun anggaran berikutnya,” paparnya.

Camat Sinjai Utara Andi Jefriyanto Asapa mengungkapkan bahwa, musrembang kali ini akan dibahas program-program yang telah dirumuskan pada musrembang tingkat kelurahan yang baru saja dilaksanakan. "Saya harapkan agar kegiatan skala prioritas dan yang menjadi kebutuhan warga dapat direalisasikan pada tahun berikutnya,"jelasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Sinjai, Musawir  mengatakan bahwa segala aspirasi yang diusulkan oleh peserta, pemkab Sinjai bersama legislatif akan memperjuangkan dipusat untuk dapat direalisasikan.

Untuk itu, Pihaknya sangat berharap kepada masyarakat, untuk menyampaikan berbagai kebutuhan yang mendesak untuk dikerjakan, sehingga pihak anggaran Pemkab bisa lebih menprioritaskannya melalui pembahasan anggaran nantinya.

Musrembang ini dihadiri oleh para kepala SKPD, unsur muspika kecamatan Sinjai Utara, para lurah Se-kecamatan Sinjai Utara, organisasi pemuda dan tokoh masyarakat. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .