Pembentukan panitia HUT Sinjai Ke-449

Sabtu, 26 Januari 2013

Pemerintah Kabupaten Sinjai mulai membentuk panitia pelaksana Hari Ulang Tahun Sinjai yang ke 449 tahun 2013. Pembentukan panitia ini dibahas pada rapat yang bertempat di Ruang pola kantor Bupati, Jumat pagi (25/1).

Rapat pembentukan panitia ini dipimpin oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Sinjai, Tayyeb A. Mappasere dan dihadiri unsur muspida, para asisten, kepala SKPD, organisasi pemuda dan instansi vertikal.

Pada rapat ini dibahas segala persiapan dan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan. Sekertaris Daerah Kabupaten Sinjai, Tayyeb A. Mappasere menekankan agar kegiatan yang dilaksanakan nantinya melibatkan seluruh unsur masyarakat. “Saya minta kepada panitia supaya membuat kegiatan yang betul-betul masyarakat dapat berperan aktif didalamnya,” jelasnya.

Untuk itu, Tayeb berpesan kepada seluruh panitia yang telah dibentuk agar mulai saat ini melakukan persiapan sejak dini sehingga menjelang hari pelaksanaan semuanya dapat berjalan lancar.

Peringatan HUT Sinjai tahun ini tidak berbeda jauh dengan peringatan tahun sebelumnya. Salah satu kegiatan prioritas yang akan dilaksanakan yakni pameran pembangunan dan kegiatan olahraga. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .