Rapat Penyusunan Dokumen Pembangunan Daerah

Senin, 07 Januari 2013

Untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan pegawai di jajaran Pemkab Sinjai dalam konsepsi penyusunan berbagai dokumen sebagaimana yang diatur undang-undang, Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setdakab Sinjai menggelar rapat penyusunan dokumen yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (7/1).

Konsep dokumen yang dibahas antara lain, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati (LKPJ) 2012, Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD)  2012, Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD)  akhir masa jabatan, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban akhir masa jabatan dan memori bupati akhir masa jabatan.

Kasubag Otonomi Daerah Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setdakab Sinjai  Muh. Abrar Awali mengatakan, dalam rangka  menghindari terjadinya multi tafsir dalam implementasi penyusunan dokumen, maka Pemkab Sinjai melalui Bagian Administrasi Pemerintahan Umum melaksanakan rapat  yang dihadiri oleh masing-masing tim kerja SKPD.

"Penyelenggaraan rapat ini merupakan rangkaian persiapan dari pelaksanaan kegiatan Penyusunan LKPJ, LPPD tahun 2012 dan memori akhir masa jabatan bupati," ujar Abrar yang didampingi oleh Kasubag kecamatan, kelurahan dan kerjasama, Syahrul Paesa.

Abrar berharap kepada seluruh tim kerja agar dapat memberikan informasi sesuai dengan format penyusunan dokumen yang telah ditentukan. “Tiap SKPD diharapkan menyiapkan dokumen  pembangunan daerah yang komprehensif, selaras dan sinergi, dengan dokumen terkait lainnya,” harapnya. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .