Bupati Himbau, Pilkada Sinjai Tetap Aman

Kamis, 28 Februari 2013

SB - Bupati, Andi Rudiyanto Asapa mengajak seluruh masyarakat untuk mengawal Pemilihan calon bupati dan wakil bupati sinjai dengan suasana yang penuh kedamaian dan tetap aman.

Hal itu disampaikan bupati pada malam ramah tamah hari jadi sinjai ke-449 yang dipusatkan di lapangan sinjai bersatu, Rabu (27/02) malam. Memasuki Pilkada sinjai yang akan digelar april mendatang, bupati berharap agar tetap menjaga persatuan dan lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mari untuk tetap menjaga persatuan kita, mempertahankan atau lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban dengan menahan dan mengendalikan diri untuk menghindari segala bentuk gesekan yang dapat merugikan dan bahkan mengancam persatuan dan persaudaraan kita", Pintanya.

Kemudian, tetap mengembangkan budaya saling menghargai dan memahami hak-hak politik setiap warga negara sehingga kita semua berada dalam bingkai demokrasi yang amanah serta memiliki sikap yang baik dalam rangka mendukung keberhasilan pemilihan kepala daerah sebagai perwujudan tangguanjawab bersama untuk memilih pemimpim yang terbaik bagi perkembangan sinjai lima
tahun kedepan.

Selain itu, Bupati saat menyampaikan sambutannya juga menyinggung soal perkembangan dan kemajuan sinjai yang telah dicapai bersama seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten sinjai selama hampir 10 tahun, menurutuya semua itu tentu merupakan sebuah hasil kerja keras yang kita lakukan termasuk seluruh elemen masyarakat sinjai.

"Jadi keberhasilan pembangunan disemua sektor yang kita lakukan hingga saat ini perlu kita jaga dengan baik oleh semua masyarakat sinjai. Pembangunan harus tetap berjalan dan lebih meningkat siapa pun nantinya yang jadi pemimpin, dengan kata lain, haruslah lebih baik dari yang ada sekarang ini", Terang Bupati.

Suasana Malam ramah tamah hari jadi sinjai berlangsung meriah dan penuh hikmat. Seluruh jajaran pemerintah, unsur musipda, Ketua dan Anggota DPRD Sinjai turut hadir dan juga masyarakat sinjai. (Clk)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .