Bupati Sinjai Lantik Camat Tellulimpoe

Sabtu, 09 Februari 2013

Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa kembali melantik pejabat eselon III dan IV dalam lingkup Kecamatan Tellulimpoe dan Kecamatan Sinjai Selatan. mereka yang dilantik adalah Camat Tellulimpoe Drs.H.Abd. Rahman menggantikan Camat lama, M. Jabir Burung yang memasuki masa pensiun.

Selain camat tellulimpoe, Bupati juga melantik 16 pejabat eselon III dan IV yang bertempat di Aula Kantor Camat  Tellulimpoe, Jumat (8/2). Pelantikan ini di dihari oleh anggota DPRD Sinjai, unsur muspika kecamatan tellulimpoe, para kepala SKPD dan Kepala Bagian, lurah/kepala desa serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa, mengatakan, pelantikan ini merupakan hal biasa dan selalu terjadi dalam struktur organisasi. Hal ini sebagai upaya dari pembinaan organisasi, yang diorientasikan kepada efektivitas manajemen dan peningkatan kinerja organisasi.
 
“Saya harapkan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik ini nantinya agar segera menjalankan tugasdan fungsinya sebagaimana dengan tempat yang baru untuk dapat menyesuaikan diri serta berkoordinasi dengan pejabat yang lama atau yang pernah berkedudukan ditempat tersebut,”ungkap Rudiyanto dihadapan para undangan yang memadati Aula Kantor Camat Tellulimpoe.

Ia juga menghimbau, kepada seluruh lurah/kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda untuk dapat mendukung para pejabat yang baru agar dalam melaksanakan tugasnya dapat berjalan dengan baik.

Selain melakukan pelantikan, Bupati Sinjai juga melakukan penyerahan secara simbolis Kartu Tanda Pendududuk Elektronik (e-KTP) kepada warga yang ada di Kecamatan Tellulimpoe dan Sinjai Timur. (Haeran/Iswan)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .