Lomba Keagamaan Meriahkan Hari Jadi Sinjai

Selasa, 19 Februari 2013

Pembukaan lomba iman mesjid,guru mengaji,dai teladan,yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai senin,(18/2).

Acara tersebut dihadiri Sekertaris Daerah Tayeb A. Mappasere, kepala kantor kementrian agama Mudarak Dahlan, kepala bagian kesra sekertaris daerah Hj. St Marwah, serta dewan juri dan peserta lomba.

Menurut Hj St.Marwah kepala bagian kesra yang juga selaku ketua panitia mengatakan lomba iman mesjid,guru mengaji, dai teladan merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunnya digelar menyambut hari jadi sinjai.

Lomba tersebut berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 18 hingga 20 februari 2013 bertempat di ruang pola kantor bupati. Jumlah peserta yang akan berlomba khusus lomba iman desa 27 orang, guru mengaji 27 orang, serta dai teladan 27 orang. Lebih lanjut St Marwah mengatakan dewan juri peserta lomba tersebut dari kantor Kementerian Agama, BKPRMI, STAIM Sinjai dan forum mubalik.

Sekertaris Daerah Sinjai Tayeb A.Mappasere dalam sambutannya mengatakan, tujuan di laksanakan lomba iman desa,guru megaji dan dai teladan untuk memotifasi semua peserta agar nantinya lomba di tingkat kapupaten lebih di tingkatkan prestasi yang diraih. (A. Ariyanti Muhtar)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .