Pemkab Sinjai Akan Menggelar Pameran Pembangunan

Sabtu, 02 Februari 2013

SB - Tahun ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Komunikasi Informasi Kebudayaan dan Keparisataan (Diskominfobudpar) Sinjai kembali akan menggelar pameran pembangunan dalam rangka memperingati hari jadi sinjai ke 449.

Sama seperti tahun sebelumnya, selain akan diikuti seluruh instansi, kecamatan dan sekolah, pameran pembangunan ini juga melibatkan para pedagang, pengusaha serta organisasi yang ada di sinjai.

Pameran yang merupakan agenda tahunan ini, rencananya akan dimulai pada 18-27 Februari mendatang, di Lapangan Sinjai Bersatu. 

"Insyaallah, dalam waktu dekat ini kita akan kembali melaksanakan pameran selama sepuluh hari hingga pada puncak peringatan hari jadi sinjai yang jatuh pada 27 februari mendatang , Ungkap Kepala Diskominfobudpar Sinjai, H.Ahmad Suahemi. 

Selain sebagai sarana untuk melihat perkembangan sinjai serta program pemerintah baik yang sudah, sedang dan yang akan dilaksanakan, kegiatan ini juga sekaligus untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. 

Pameran ini juga sebagai sarana untuk memamerkan potensi setiap kecamatan baik itu disektor pertanian, perkebunan, kehutanan, perikanan maupun dari hasil kerjinanan tangan masyarakat dan lainnya. 

"Semoga saja apa menjadi rencana dan tujuan kita dalam kegiatan ini bisa tercapai dan sukses", Harap mantang Kabag Pembangunan Setdakab Sinjai. 

Dalam kegiatan ini, pihak panitia juga akan menampilkan berbagai acara hiburan dilokasi pameran atau dipanggung utama. "Jadi kita tidak hanya datang untuk berkunjung dan melihat apa saja yang ditampilkan oleh setiap peserta pameran, namun kita juga bisa menikmati acara hiburan dipanggung, sekaligus berbelanja", Katanya. 

Rencana pembangunan stand bagi seluruh peserta pameran, akan dimulai pada 4 februari, dengan harapan akan rampung satu hari sebelum acara pembukaan. (Iswan).





 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .