Dzikir Bersama, Warnai Hari Jadi Sinjai Ke-449

Rabu, 27 Februari 2013

Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar Doa dan dzikir bersama dalam rangka memperingati hari jadi Sinjai ke-449 tahun 2013 bertempat dihalaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa malam (26/2).

Dzikir dan doa bersama tersebut digelar rutin tiap tahun sebagai wujud syukur terhadap apa yang telah diraih Kabupaten Sinjai hingga usianya yang ke-449 tahun.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa didampingi ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai dr.Hj. Felicitas Rudiyanto Asapa, Sekertaris Daerah Sinjai, para Asisten, para kepala SKPD, kepala bagian, unsur muspida, tokoh agama, organisasi  serta para Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemkab Sinjai.

Dzikir ini dipimpin oleh Dra.Hj. Saidah Shaleh dari Pimpinan Pesantren Darul Fatah Jakarta sedangkan Taudziah dibawakan oleh Udstaz Habib Mahdi Al-Atas yang juga Mubalig dari Jakarta.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kebersamaan antara Pemkab Sinjai dengan seluruh elemen masyarakat dapat terus dijaga sehingga dapat menciptakan suasana yang aman dan damai khususnya dalam menghadapi pemilukada yang akan digelar pada bulan april mendatang. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .