Pelantikan Pengurus IMM Sinjai

Selasa, 26 Maret 2013

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Sinjai menggelar pelantikan,penataran dan rapat kerja yang berlangsung di gedung pemuda (KNPI), Selasa(26/3).Dengan tema "Sinergitas Gerak Intelektual dan Humanitas,IMM Menjawab Tantangan Global".

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik, Tanhar SH mewakili Bupati Sinjai, unsur muspida, Ketua Yayasan Muhammadiyah Sinjai, Rahmatullah  dan Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Yusran serta  pengurus IMM Sinjai.

Ketua Panitia Pelaksana, Safardi Spd.I  mengatakan tujuan kegiatan ini yaitu melahirkan pemimpin baru yang nanti akan mengurus pimpinan cabang di periode 2013-2014,serta  membahas program-program kegiatan IMM untuk satu tahun kedepan. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 26 hingga 28 Maret 2013.

"Pengurus yang dilantik terdiri dari satu orang ketua umum, 10 orang ketua sidang, 10 orang sekertaris", sebut Safardi

Kepala Kantor Kesbang dan Politik, Tanhar dalam sambutannya mengharapkan agar kedepan IMM Sinjai harus menggiatkan kaderisasi untuk mencetak kader-kader yang islami dan berakhlatul karimah.

"Sebagai mahasiswa hendaknya mampu memberikan ide-ide kreatif dan membangun bagi terciptanya suatu perubahan ke arah yang lebih baik," katanya. (A.Ariyanti M)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .