Ratusan Pengurus Mesjid Menerima Uang Insentif

Senin, 25 Maret 2013

Pemerintah kabupaten Sinjai memberikan insentif untuk Imam Mesjid, Muadzin, guru mengaji dan ri'ayah se Kecamatan Sinjai Utara.Pemberian itu,dilakukan secara sombolis oleh bupati Sinjai A. Rudyanto Asapa di aula Kantor Camat Sinjai Utara Senin 25 Maret.

Sebanyak 252 orang mendapat insentif, diantaranya 6 orang imam kelurahan, 62 imam mesjid, 62 Muadzin, 62 Ri'ayah dan 60 orang guru mengaji yang tersebar di 6 kelurahan di kecamatan Sinjai Utara.

Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan pemberian insentif ini jangan dinilai dari jumlahnya tapi di nilai dari niat baik pemerintah daerah dalam memberikan perhatian kepada masyarakat Sinjai, dan berharap kepada penerima insentif untuk lebih termotivasi dalam menjalankan tugas, mengabdi dan membangun mental spritual masyarakat Sinjai. 

Besarnya insentif yang diberikan kepada  imam mesjid dan  guru mengaji seratus ribu rupiah perbulan sedangkan muadzin dan ri'ayah lima puluh ribu rupiah perbulan yang dibayarkan persemester

Dalam kegiatan tersebut juga di lakukan penyerahan pakaian kerja secara simbolis kepada petugas linmas/pertahanan sipil (hansip), yang akan bertugas di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pemlihan bupati dan wakil bupati April mendatang.

Acara tersebut di hadiri oleh bupati Sinjai A. Rudyanto Asapa, kepala SKPD, Kabag Kesra, Camat Sinjai Utara, Lurah sekecamatan Sinjai Utara dan undangan lainnya
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .