Bupati Lantik 13 Kepala Sekolah Di Sinjai Barat

Sabtu, 06 April 2013

Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa kembali melantik belasan kepala sekolah di kecamatan sinjai barat, kamis (05/04) lalu, yang bertempat di SD 136 Tassililu.

Sebelumnya, puluhan kepala sekolah juga telah dilantik dimasing-masing kecamatan baik itu kepala SD, SMP maupun kepala SMA.

Pelantikan kepala sekolah di sinjai barat berlangsung hikmat yang juga dihadiri, kepala dinas Pendidikan, Pemuda dan olahraga, Dra. Hj. Mas Ati, kepala BKD Sinjai, H. Taufik dan beberapa pimpinan SKPD lainnya.

Usai pelantikan, Bupati dalam arahannya meminta kepada para kepala sekolah yang telah dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan baik disekolah yang dipimpin. "Hal yang paling terpenting adalah bagaimana meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten sinjai", Tegasnya.

Sebagai kepala sekolah, Kerjasama dan koordinasi yang baik harus tetap ada, bukan hanya disekolah bersama dengan guru namun juga pada dinas pendidikan, semua ini menurut bupati demi menunjang tugas yang diemban.

"Koordinasi dan kerjasama harus selalu ada, sehingga segala permasalahan yang terjadi apalagi disekolah bisa teratasi dengan baik", Pintanya. Di sinjai barat, bupati melantik 13 orang kepala sekolah baik itu kepala SD, SMP maupun kepala SMA.

Para kepala sekolah yang dilantik juga melakukan kontrak kinerja dengan bupati. Salah satu isi dari kontrak kinerja tersebut yakni bersedia diberhentikan sebagai kepala sekolah apabila lalai melaksanakan tugas.  (Clk)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .