Da’i, Guru Mengaji dan Imam Masjid Teladan Dapat Voucher ONH

Selasa, 23 April 2013

Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang berpedoman pada 3 pilar pembangunan,  salah satu pilarnya adalah pembangunan dalam bidang keagamaan, dimana peningkatan dan penguatan pilar keagamaan tetap menjadi perhatian khusus.

Salah satunya adalah melalui kegiatan pemberian insentif kepada guru mengaji, imam masjid dan petugas riayah. Dan untuk 2013 ini, para mu’adzin juga telah diberikan insentif. Selain itu, pemerintah daerah juga telah memberikan “reward” kepada imam masjid, guru mengaji dan da’i teladan berupa voucher Ongkos Naik haji (ONH) untuk menunaikan ibadah haji.

Voucher ONH ini masing-masing diberikan kepada, St. Suryati, S.Ag, (Guru mengaji teladan dari Kec. Bulupoddo), Nasaruddin, S.Pd.I, (Dai teladan dari Kec. Sinjai Utara) dan Suddin (Imam masjid teladan utusan Kec. Sinjai Utara).

Pemberian penghargaan ini telah diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,M.Si pada acara puncak peringatan Hari Jadi Sinjai ke- 449 bulan februari lalu.

"Pemberian reward ini merupakan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dalam hal bidang keagamaan, khususnya kepada penerima penghargaan yang telah mendedikasikan dirinya untuk membentuk karakter masyarakat Sinjai yang berakhlakul karimah," jelas Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .