Pemaparan Visi Misi Sembilan Pasangan Calon Bupati Sinjai

Kamis, 04 April 2013

Mengawali masa kampanye, Sembilan kandidat calon bupati dan wakil bupati yang akan berkompetisi pada pemilukada Sinjai 17 April mendatang, minggu (31/03) menyampaikan Visi misinya dihadapan anggota DPRD sinjai.

Paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pemaparan visi misi bagi semua pasangan calon ini dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD sinjai, Hj. Kartini. Acara turut dihadiri Bupati, Ketua KPU, Ketua Panwas, Unsur Muspida, Sekkab Sinjai, Pimpinan SKPD dan segenap  pendukung masing-masing pasangan calon.

Dalam sambutannya, Hj. Kartini mengatakan, pemaparan visi misi bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati secara langsung dan terbuka ini merupakan sebuah agenda kegiatan yang telah dijadwalkan sesuai kesepakatan bersama KPU.

"Tahapan kampanye telah dimulai yang ditandai dengan pemaparan visi misi calon bupati dan wakil bupati melalui rapat istimewa paripurna di DPRD", Tambahnya.

Melalui kesempatan itu, pimpinan rapat paripurna juga menyebutkan satu persatu ke sembilan pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut.  Mereka adalah A Jefrianto Asapa-Hermansyah dengan nomor urut (1), Andi Mahyanto Massarappi- Andi Massalinri Latief (2), Mukhlis Isma-Musa Rasyid (3) dan Muh Hasan Basri Ambarala-A Sultani (4),

Selanjutnya pada pasangan nomor urut (5 ), Andi Seto Gadhista Asapa- A Muhtar Mappatoba, Lukman Arsal-A Djamaluddin (6), Amru Rijal Djunaid-Zainuddin Fatbang (7), Sabirin Yahya-Fajar Yanwar (8), dan Syamsul Qamar-Sitti Marwah Djufri (9).

Berdasarkan aturan maka pemaparan visi misi tiap pasangan calon hanya diberi batas waktu 20 menit saja. Pemaparan visi misi dilakukan secara bergantian sesuai nomor urut pasangan masing-masing.

Dari pemaparan visi misi yang disampaikan pasangan calon semuanya lebih mengarah kepada peningkatan pembangunan disegala sektor demi terwujudnya masyarakat yang maju, sejahtera, religus dan berdaya saing.

Usai pemaparan visi dan misi ke sembilan calon pasangan bupati dan wakil bupati dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti kesepakatan pilkada damai. Tahapan kampanye pilkada disinjai akan berakhir pada 12 april mendatang dan kemudian setelah itu keesokan harinya, 13 April, akan dilaksanakan debat kandidat, digedung pertemuan sinjai.
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .