Bupati Lantik 3 Pejabat Eselon II dan III Lingkup Pemkab Sinjai

Selasa, 21 Mei 2013

Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa, Selasa (21/05), melantik tiga pejabat struktural eselon II dan III di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, di ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Para pejabat yang dilantik antara lain Drs. H. Ilyas Abbas sebagai kepala Dinas Koperasi dan UKM Sinjai, H. Firdaus, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Bagian Keuangan Setdakab Sinjai yang dijabat oleh Drs. Irfan.

Bupati Sinjai, dalam sambutannya mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar jabatan yang dipercayakan harus diemban dengan sungguh-sungguh sebagai bentuk tanggung jawab loyalitas kepada negara.

"Saya ingatkan kepada pejabat yang baru dilantik dan seluruh Pegawai Negeri Sipil, bahwa pada masa transisi ini semua harus bekerja secara maksimal, Tunjukkan loyalitas anda siapapun yang menjadi bupati,"

Dikatakannnya pula bahwa, masalah dukung mendukung bukan menjadi persoalan tetapi ada pekerjaan yang harus dilaksanakan karena pembangunan tidak boleh berhenti.

"Jangan ada lagi PNS yang malas masuk kantor, tetaplah bekerja seperti biasanya untuk melayani masyarakat," ungkap Rudiyanto. (Haeran)

 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .