Kopel Sinjai Sosialisasikan Peningkatan Pelayanan Publik

Rabu, 22 Mei 2013

Komite Pemantau Legislatif (Kopel) Sinjai menggelar sosialisasi peningkatan partisipatif masyarakat di bidang pelayanan publik bertempat di Pasar Sentral Sinjai, beberapa hari yang lalu.

Menurut Anggota Kopel Sinjai, Awaluddin, tujuan sosalisasi ini untuk meningkatkan pemahaman tentang pelayanan publik kepada masyarakat. Pihaknya sengaja melakukan sosialisasi ditempat ini karena seluruh elemen masyarakat mulai dari  kalangan atas hingga menengah kebawah berkumpul di Pasar Sentral Sinjai.

Adapun bentuk kegiatan yang dilakukan yakni dengan membagikan sejumlah brosur tentang pelayanan publik kepada setiap pedagang dan pengunjung yang ada di pasar serta mendengarkan keinginan/aspirasi masyarakat terhadap pemerintah.

"Kegiatan ini sebagai langkah untuk menyerap aspirasi masyarakat terutama di bidang pendidikan, kesehatan dan masalah kependudukan"'jelas Awaluddin.

Selain Pasar Sentral Sinjai, hal yang sama juga dilakuan di Kampus Sekolah tinggi Agama islam Muhammadiyah (STAIM) Sinjai dan tempat-tempat strategis lainnya. Sedikitnya 500 jumlah pengaduan yang berhasil dikumpulkan dari masyarakat. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .