KPUD Sinjai Serahkan Hasil Verifikasi Caleg Sementara

Jumat, 10 Mei 2013

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sinjai  menyampaikan hasil verifikasi awal Daftar Caleg Sementara (DCS) Peserta Pemilu 2014 kepada seluruh perwakilan partai politik , pada Selasa (07/5) di Kantor KPU Sinjai.

Anggota KPUD Sinjai Fachriandi Matoa mengatakan, pihaknya sudah melakukan verifikasi administrasi berkas Bakal Calon Legislatif (bacaleg). Dari hasil tersebut masih ada berkas bacaleg yang belum lengkap.

Berkas yang belum lengkap ini selanjutknya diserahkan kepada setiap parpol untuk melengkapi berkas yang masih kurang. "Ini merupakan lanjutan dari proses tahapan Pemilu yang selanjutnya akan ditetapkan menjadi calon anggota legislatif," jelasnya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa untuk masa perbaikan berkas, KPUD Sinjai memberikan waktu selama 14 hari yakni mulai tanggal 9 hingga 22 Mei 2013. Bacaleg yang sudah lolos verifikasi administrasi rencananya akan diumumkan pada bulan juni mendatang.

Sebelumnya, KPUD Sinjai menerima sebanyak 360 orang Bakal Calon Le­gislatif (Bacaleg) dari 12 Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Sinjai. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .