Pelantikan Pejabat Fungsional Lingkup Kemenag Sinjai

Jumat, 10 Mei 2013

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional Kepala Madrasah dalam lingkup Kementerian Agama Sinjai pada , pekan lalu bertempat di Aula Kantor Kemenag Sinjai.

Kegiatan ini dihadiri para pejabat dalam lingkup Kemenag, para Pengawas, para Kepala Madrasah, para Kepala KUA dan seluruh staf Kemenag Sinjai

Pejabat yang dilantik yaitu, Drs. Muh. Jamil sebagai Kepala MTsN Sinjai yang sebelumnya Kepala MTsN Sinjai Borong, Hj. St. Nurlaelah S,Ag sebagai Kepala MTsN Sinjai Borong yang sebelumnya Guru Madya MTSN Sinjai.

Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai, Drs. H. Mudarak Dahlan, dalam arahannya mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya yang disertai niat ikhlas.

"Dalam memangku jabatan serta mengemban tugas-tugas yang baru diharapkan dapat menjalin kerja sama dengan pihak terkait , melakukan koordinasi yang baik karena hal tersebut dapat menunjang tugas-tugas dimasa datang," katanya.

Diakhir arahannya, Kepala Kemenag menegaskan kepada pajabat yang baru dilantik agar bekerja secara maksimal dengan memberikan tenggang waktu selama tiga bulan terakhir untuk dievaluasi kinerjanya. Hal tersebut baginya tidak bersifat intervensi , namun hanya sebagai bentuk dorongan yang sifatnya membangun demi keberhasilan pendidikan di madrasah yang diharapkan dapat bersaing dengan sekolah umum .

Mudarak Dahlan juga menyinggung soal pelaksanaan ujian akhir nasional yang telah selesai dilaksanakan dengan aman dan terkendali . Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang terkait atas berjalannya ujian dengan lancar. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .