RSUD Sinjai Peringati Hari Jadi Ke-31

Sabtu, 04 Mei 2013

Peringatan hari jadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai ke-31 digelar di Gedung Sinjai Bersatu, Kamis malam, (02/5). Malam acara Ramah tamah ini bertema "Semangat Hari Jadi Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai Ke 31 Kita Tingkatkan Mutu Pelayanan Menuju Rumah Sakit Masa Depan Melalui Akreditasi Versi 2012".

Acara ini dihadiri Sekertaris Daerah Sinjai Tayyeb A Mappasere, Unsur Muspida, Kepala SKPD lingkup pemerintah Sinjai, para Kabag Setdakab Sinjai, serta seluruh dokter, perawat, bidan dan staff RSUD sinjai.

Direktur RSUD Sinjai dr Andi Suryanto Asapa mengatakan, RSUD sinjai termasuk salah satu RSUD terakreditasi yang ada di Sulawesi Selatan. "Di usia ke 31 tahun pelayanan RSUD Sinjai terus akan ditingkatkan lagi," katanya.

Sekertaris Daerah Sinjai Tayyeb A Mappasere dalam sambutannya mengatakan, dalam jangka 7 tahun RSUD memiliki kemajuan sehingga kita bisa menikmati pelayanan yang maksimal dengan beberapa tim medis yang profesional.

"Prestasi yang diraih RSUD Sinjai saat ini melalui akreditasi versi 2012 tidaklah mudah. Rumah sakit masa depan adalah rumah sakit yang pelayanannya telah maksimal," katanya.

Pada malam puncak Ramah Tamah ini diberikan beberapa penghargaan kepada pegawai teladan, bidan, dokter, perawat, sukarela, serta security teladan. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur RSUD Sinjai. (A. Yanti M/Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .