Sejumlah Pelajar Terjaring Razia

Rabu, 29 Mei 2013

Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Sinjai kembali menggelar razia pelajar yang berkeliaran saat jam pelajaran, alhasil sejumlah pelajar kedapatan berkeliaran di beberapa tempat seperti pasar serta warung internet (warnet).

Kasat Pol PP Sinjai, Agung Budi Prayogo yang ditemui, Selasa (28/05) mengatakan pihaknya kembali menggelar razia karena adanya laporan dari warga.

“Sebelumnya kita sudah pernah melakukan semacam ini, tetapi karena adanya informasi dari masyarakat  sehingga saya kembali perintahkan anggota melakukan razia,” jelasnya.

Dikatakan lagi, mereka yang terjaring kemudian dikembalikan ke sekolah masing-masing. “Kita hanya sebatas merazia dan mendata, selanjutnya mereka itu kita serahkan ke pihak sekolah untuk dilakukan pembinaan, kadang kita yang antar langsung ataupun gurunya sendiri yang datang menjemput,” ungkap Lulusan STPDN tahun 1997 ini.

Selain razia pelajar, pihaknya akan melakukan pula razia kepada PNS. “Sisa menunggu perintah atasan, yang jelasnya dalam waktu dekat ini,” kata Agung. (Haeran/Hidayat)

 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .