Sinjai Kembali Raih Piala WTN

Senin, 06 Mei 2013

Kabupaten Sinjai kembali berhasil meraih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori angkutan kota kecil. Piala ini  telah diraih dua tahun berturut-turut, dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Penetapan Kabupaten Sinjai meraih Piala WTN, tertuang dalam SK Menteri Perhubungan Nomor : 429 / 2013, tentang Penerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha tahun 2012. Dalam SK Menhub tersebut, Sinjai ditetapkan sebagai kota kecil peraih Piala WTN.

Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa mengungkapkan, salah satu penilaian tertib berlalu lintas yang dilaksanakan pemerintah pusat melalui Kementerian Perhubungan adalah komitmen masing-masing pemerintah daerah dalam mewujudkan dan membudayakan tertib berlalu lintas.

Rudiyanto menambahkan, keberhasilan Sinjai meraih Piala WTN kategori angkutan kota kecil, merupakan keberhasilan segenap aparat dan dinas-instansi terkait, khususnya aparat Satlantas Polres Sinjai dan Dinas Perhubungan yang senantiasa bekerja keras untuk mengatur ketertiban berlalu-lintas, termasuk keamanan, kenyamanan dan keselamatan berlalu-lintas di Kota Sinjai dan wilayah kabupaten secara keseluruhan.

“ Warga Sinjai mulai miliki kesadaran  khususnya para pengemudi, baik kendaraan roda empat maupun roda dua, termasuk kendaraan tradisional telah mematuhi peraturan dan perundang-undangan berlalu-lintas di Sinjai,” kata Bupati A Rudiyanto Asapa, Minggu (05/5). 

Piala lambang supremasi tertinggi dalam bidang tertib berlalu lintas ini, rencananya akan diserahkan  Menteri Perhubungan EE Mangindaan kepada Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa, hari ini Senin, 6 Mei 2013, bertempat di Kantor Kementrian Perhubungan, Jakarta. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .