Wakil Bupati Lepas Kafilah STQ Sinjai

Senin, 27 Mei 2013

Wakil Bupati Sinjai Andi Massalinri Latief melepas secara resmi kontingen kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Kabupaten Sinjai yang akan berlaga di ajang STQ tingkat Propinsi Sulawesi Selatan ke 28 yang berlangsung di Kota Makassar 27 hingga 30 Mei 2013. 

Pelepasan ini berlangsung sederhana, senin pagi (27/5) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai dan dihadiri oleh Asisten II Ekonomi Pembangunan Setdakab Sinjai yang juga selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Sinjai, dr.Hj. Nikmah B. Situru, Kabag Kesra setdakab, Hj.Sitti Marwah dan para kafilah serta pendamping.

Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh panitia Pendamping, Drs. M. Tahir, Jumlah kafilah yang diutus oleh Kabupaten Sinjai sebanyak 15 orang dan akan mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan meliputi cabang tilawah, hifzil dan tafsir bahasa arab.

"Para kafilah ini sebelumnya telah dibina dan merupakan peserta terbaik dari ajang STQ tingkat Kabupaten Sinjai yang digelar pada bulan maret lalu," ujarnya.

Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya mengingatkan para peserta STQ senantiasa siap bersaing, fokus dan optimis menjadi yang terbaik dalam ajang itu. "Kita punya potensi menjadi yang terbaik, Saya yakin kita bisa bersaing dengan kafilah dari kabupaten lain," tegas Masallinri.

Massalinri berharap melalui ajang tersebut dapat mengharumkan nama Kabupaten Sinjai dengan prestasi yang diraih. "Saya harap ada wakil Sinjai yang meraih juara sehingga bisa menjadi duta Sulsel pada tingkat nasional," ujarnya.

“Kepada seluruh rombongan kafilah saya mengucapkan selamat jalan, selamat mengikuti STQ Tingkat Sulsel, semoga selamat sampai tujuan, saya juga berpesan untuk senantiasa menjaga kondisi kesehatan dan kekompakkan serta jangan lupa berdoa semoga meraih prestasi yang dicita-citakan,” tuturnya.

Tak lupa, Wakil Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh agama, pembina, tim pendamping, instansi dan seluruh elemen yang terlibat dalam memberikan dukungannya dalam pemberangkatan kafilah STQ Kabupaten Sinjai ini. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .