Disdikpora Sinjai Gelar Sosialisasi Kurikulum 2013

Senin, 17 Juni 2013

Menjelang penerapan kurikulum baru, Dinas  Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Sinjai bekerja sama dengan PT. Penerbit Erlangga,  memberikan sosialisasi implementasi kurikulum 2013 kepada ratusan kepala sekolah / guru sekabupaten Sinjai  Acara  dibuka  oleh kepala Disdikpora Sinjai Dra. H. Mas Ati. di aula Wisma Hawai, Senin 17 Juni 2013.

Menurut Mas Ati, kegiatan sosialisasi kurikulum ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada kepala sekolah dan  guru  tentang kurikulum  dan bagaimana pengimplementasian kurikulum 2013. 

Kurikulum baru rencananya akan diterapkan pada tahun ini. Meskipun rencana penerapan kurikulum 2013 masih pro dan kontra, namun kurikulum 2013 dipastikan akan digunakan pada ajaran baru tahun ini secara bertahap dan terbatas. 

Materi disampaikan oleh Dr. Hermana Soemantri dari pusat kurikulum. Sosialisasi berlangsung selama dua hari 17 - 18 juni 2013.  Perserta sosialisasi  hari pertama di hadiri oleh kepala sekolah tingkat  SD dan kepala UPTD sekabuputen Sinjai,  dan hari kedua dihadiri oleh kepalas sekolah tingkat SMP dan SMA sederajat serta para pengawas sekolah sekabupaten Sinjai.(Lailah)




 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .