KONI Sinjai Siap Gelar Musorkab

Kamis, 27 Juni 2013

Guna melakukan regenerasi pengurus, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab). Musorkab tersebut bakal dilangsungkan pada tanggal 6 juli nanti.

Ketua Panitia Pelaksana Musorkab, Drs. Hermansyah, mengatakan pelaksanaan Musorkab KONI Sinjai akan dilakukan untuk memilih pengurus baru. Karena masa bhakti pengurus lama periode 2009-2013 akan berakhir. 

”Musorkab akan kami laksanakan awal bulan depan bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang,” sebut Hermansyah.

Agar pelaksanaan Musorkab berjalan lancar, Panitia Pelaksana Musorkab KONI Sinjai periode 2013-2017 bahkan telah terbentuk. Pihak panitia telah menggelar rapat persiapan di Ruang Pola kantor Bupati, Rabu (26/6). Dalam rapat tersebut, membahas mengenai persiapan dan proses pelaksanaan Musorkab.

Sementara itu, Sekertaris Panitia, Mustaring menjelaskan, Musorkab KONI Sinjai itu rencananya akan dihadiri 23 Unsur Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga yang ada di Kabupaten Sinjai. 

"Masing-masing pengurus cabang olahraga nantinya diwakili 3 orang dan pada acara pembukaan kita undang juga pengurus KONI propinsi Sulsel," paparnya. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .