LP3Q DPD Wahdah Islamiyah Sinjai Gelar Tabligh Akbar Santri

Senin, 10 Juni 2013

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Sinjai kembali menggelar event besar dalam dunia pendidikan al-Qur'an yaitu Silaturahim dan Tabligh Akbar Santri TK-TPA se-Kabupaten Sinjai.

Acara yang berlangsung sederhana ini dihadiri oleh ratusan orang anak dari TK-TPA binaan Lembaga Pendidikan Pembinaan dan Pengembangan Qur'an (LP3Q) DPD Wahdah Islamiyah Sinjai. Tabligh akbar santri digelar di Masjid Rayatul Hidayah, Sinjai Utara, Ahad (9/6).

Acara ini dibuka oleh Ketua LP3Q DPD Wahdah Islamiyah Sinjai Ustadz Hasbi Ma'datun S.Pd. Dalam sambutannya mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi/ukhuwah para santri/santriwati yang berada dalam binaan LP3Q Wahdah Islamiyah.

"Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan santri dan santriwati dari 25 TK-TPA binaan LP3Q Wahdah Islamiyah yang ada di Kabupaten Sinjai," katanya.

Tabligh akbar denga tema 'Wahai Anakku Aku Bangga Kepadamu' ini diisi dengan materi dari Direktur Lembaga Pendidikan Anak Indonesia Drs.H. Umar Shaleh.

Puncak acara tabligh akbar ini benar-benar membuat santri terpana dan terpesona dengan kepiawain pemateri. Selain memberikan penyegaran kepada para santri dengan berbagai permainan yang menghibur dan mendidik, juga memberikan pemahaman akan tugas santri yang termaktub dalam Ikrar santri. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .