Rudiyanto Minta Masyarakat Dukung Bupati Terpilih

Senin, 24 Juni 2013

Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa yang masa jabatannya akan berakhir pada akhir bulan juli mendatang, meminta kepada para pejabat di lingkungan Pemkab Sinjai serta aparat desa untuk mendukung tugas Bupati Sinjai terpilih pada Pilkada lalu.

Harapan itu secara khusus disampaikannya kepada seluruh Camat dan serta aparat desa ketika membuka acara sosialisasi persiapan pelaksanaan pemilihan keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), di Eks ruang pola Kantor Bupati, Kamis pekan lalu.

"Jangan ada perbedaan, saya minta kepada seluruh pejabat maupun aparat desa untuk membantu kelancaran tugas bupati yang baru, laksanakan tugas seperti biasa,” ujar Rudiyanto.

Rudiyanto yang akan mengakhiri jabatannya setelah dua periode menjadi Bupati Sinjai, juga meminta seluruh lapisan masyarakat di daerah ini mendukung pasangan yang terpilih karena pemilihan yang telah berlangsung sesuai dengan mekanisme yang ada.

Lebih lanjut dikatakan, seluruh warga di Sinjai tidak boleh terpecah belah karena Pilkada. Jika sebelum Pilkada  memiliki pilihan politik masing-masing dan memberikan dukungan politik kepada pasangan calon yang berbeda, itu hal yang wajar.

"Namun, karena Pilkada telah selesai, perbedaan itu tidak boleh dibesar-besarkan. Harus dihilangkan dan kembali bersatu padu. Seluruh masyarakat mesti mendukung pasangan Sabirin Yahya-Andi Fajar Yanwar. Guna mempercepat keberhasilan pembangunan di daerah ini, seluruh masyarakat harus dapat memberikan sumbangsih yang terbaik dan mendukung program dan kebijakan keduanya," pintanya. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .