Sinjai Pamerkan Produk Lokal di Arena PRJ

Selasa, 18 Juni 2013

Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair  kembali digelar sejak tanggal 6 Juni hingga 7 Juli 2013 di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Ajang arena hiburan dan pameran multi produk terbesar,terlengkap dan terlama di Asia Tenggara ini diselenggarakan dalam  rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-486 Kota Jakarta.

Jakarta Fair 2013 diikuti oleh 2.650 peserta yang tergabung dalam 1.280 stand. Para peserta terdiri atas kalangan usaha dan industri besar, menengah, hingga koperasi dan usaha kecil-mikro. Selain itu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan pemerintah Propinsi/kabupaten dari berbagai penjuru Tanah Air ikut serta dalam kegiatan tersebut.

seperti tahun-tahun sebelumnya, Kabupaten Sinjai kembali ikut serta dalam ajang tahunan ini. Sinjai memperkenalkan produk unggulan di antaranya jahe,markisa, kripik bawang, kripik biji nangka, kacang telur dan kue tradisional.

Pekan Raya Jakarta ini bertujuan untuk menawarkan produk-produk dalam negeri yg berkualitas dan sebagai sarana promosi perdagangan yang efektif bagi kalangan dunia usaha, mulai manufaktur, kerajinan, otomotif, komputer, produk rumah tangga dan produk lokal daerah. (A.Yanti.M)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .