Wakil Bupati Tutup TMMD ke-90

Senin, 03 Juni 2013

Setelah 21 hari melakukan berbagai kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke - 90  berakhir  Senin  3 Juni 2013. Upacara penutupan berlangsung khidmat di lapangan Sinjai Bersatu. 

Wakil Bupati Sinjai A.Massalinri Latief yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam  sambutan Panglima Kodam VII/Wrb Mayjen TNI M Nizam,   menyampaikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan TMMD ke -90  Tahun 2013 karena memberikan manfaat yang sangat luas baik dalam bidang perekonomian, pembangunan, maupun peningkatan sumber daya manusia masyarakat desa melalui berbagai kegiatan fisik dan nonfisik yang dilaksanakan.

Kegiatan TMMD juga membuktikan adanya kemanunggalan TNI/Polri dan rakyat. pada kesempatan itu juga berpesan agar masyarakat bisa menjaga semua sarana prasarana yang sudah dibangun. Serta menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat setempat yang telah membantu dan bekerja sama dan bergotong royong dalam pembangunan desa.

Kegiatan fisik yang berhasil dilaksanakan adalah pelebaran jalan, pembangunan mesjid, pembangunan MCK, bak air serta pemasangan duiker dan gorong - gorong, sedangkan kegiatan non fisik diantaranya, penyuluhan wawasan kebangsaan, sosialisasi narkoba, pelayanan kesehatan dan sunnatan massal, kegiatan tersebut berlangsung di Desa Bonto Lempangan kecataman Sinjai Barat dan di Desa Bonto Katute  kecamatan Sinjai Borong.

Upacara penutupan di tandai dengan penanggalan tanda peserta. Hadir dalam upacara tersebut  diantaranya komandan kodim jajaran korem 141 toddopuli, Dandim 1424 Sinjai, Polres Sinjai, Unsur Muspida dan kepala SKPDserta undangan lainnya. Peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, DLLAJ, Satuan  Pemadam Kebakaran  , Satuan Polisi Pamong Praja, dan Pramuk. (Laila)

 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .