LPSE di Kabupaten Sinjai

Rabu, 03 Juli 2013

Perkembangan Layanan Pengadaaan barang/jasa Secara Elektronik (LPSE) di kabupaten Sinjai sejak 2011 hingga saat ini  mengalami peningkatan baik infrastruktur, rekanan yang melakukan verifikasi serta panitia yang telah terdaftar di data base LPSE kabupaten Sinjai. 

Menurut Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) LPSE Haryanti Arief  sejauh ini  sudah ada beberapa instansi yang telah melakukan pengadaan barang/jasa secara on line. Dan mendapatkan  respon yang baik dari rekanan,  terbukti banyaknya rekanan lokal yang mendaftar pada saat barang/jasa di tenderkan.

Kepala Diskominfobudpar Sinjai, Lukman Dahlan S.IP, berharap dengan adanya infrastruktur yang telah memadai dan ditunjang dengan SDM yang tersedia,  semoga tahun depan kewajiban  pengadaan barang dan jasa secara on line dapat  di penuhi  100 % sebagaimana di amanatkan dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 54 tahun 2010 dan Perpres nomor 70 tahun 2012 tentang pelaksanaan pengadaan barang dan jasa secara elektronik. 

Dia menambahkan keuntungan yang dapat di peroleh dengan menggunakan LPSE baik dari pihak rekanan dan panitia  diantaranya memudahkan dalam proses tender, transparansi,  lebih  efektif dan efisien serta daya saing yang lebih terbuka dari para penyedia.

Kepada rekanan/penyedia  yang ingin lebih memahami proses tender secara on line melalui LPSE dapat mengikuti bimbingan teknis setiap hari Rabu di ruang Bidding LPSE Diskominfobudpar.(Lailah)





 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .