186 CJH Sinjai Telah Berangkat ke Mekkah

Senin, 16 September 2013

Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Sinjai telah bertolak kejedah pada Minggu (15/09) sekitar pukul, 22.30 malam kemarin, melalui Bandara Hasanuddin Makassar. 

Sebelumnya, CJH Sinjai dengan Kelompok Terbang (Kloter) 7 bersama CHJ Bantaeng dan Kota Makassar ini tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, Sabtu (14/09) Sekitar pukul 16.00 Wita.

Pada penerimaan CHJ Sinjai di asrama haji sudiang makassar turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar, Ketua DPRD sinjai, H. Sultani, Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Sinjai, Dr. Nikmat Badare Situru, Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai, H. Mudarak Dahlan, Kabag Kesra, Hj. St. Marwah.

Dari 186 CJH Sinjai yang diberangkatkan tahun ini, salah satunya adalah Sekkab Sinjai, Taiyeb A. Mappasere.

Melalui kesempatan itu, Taiyeb yang sekaligus sebagai ketua rombongan, saat ditemui berharap kepada seluruh masyarakat sinjai untuk senantiasa mendoakan CJH Sinjai agar tetap diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah hajinya.

"Semoga saja kita semua yang mendapat panggilan Allah SWT tahun ini tetap dalam lindungannya serta dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik", Harapnya.

Kemudian bagi jamaah lainnya agar tetap menjaga kondisi fisiknya selama berada di tanah suci mekah. Untuk proses pemberangkatan CHJ Sinjai, menurutnya tidak ada kendala mulai dari sinjai hingga keasrama haji sudiang makassar.

Sementara itu, Wakil Bupati sinjai hanya beraharap kepada CJH Sinjai untuk tetap menjaga kekompakan selama berada ditanah suci mekah serta diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah hajinya. Hal itu disampaikan saat melepas CJH Sinjai, di Mesjid Agung Nujumul Ittihat Cakkempong Sinjai, Sabtu (15/09) pagi. (Clk)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .