Anggota KPU Sinjai Segera Di Tetapkan

Senin, 16 September 2013

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi SulSel dalam waktu dekat ini akan menetapkan anggota KPU Sinjai yang lolos menjadi anggota tetap. 

Rencana pengumuman dan Penetapan lima orang anggota KPU sinjai untuk masa kerja lima tahun kedepan ini, di jelaskan Ketua KPU Propinsi SulSel, Iqbal Latief usai memimpin rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Ketua KPU SulSel yang hadir dalam kapasitas Pelaksana Tugas KPU Sinjai, pada rapat pleno, jumat (13/09) pekan lalu ini menjelaskan bahwa sepuluh besar calon anggota KPU Sinjai sudah mengikuti uji kelayakan dan kapatutan. "

"Ke 10 besar calon anggota KPU Sinjai sudah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang kemudian nantinya akan ditetapkan menjadi lima orang sebagai anggota tetap KPU Sinjai", Terangnya.

Diperkirakan sekitar tanggal 23 september nanti, lima anggota tetap KPU Sinjai akan dimumkan dan kemudian akan dilantik pada akhir bulan ini. "Semoga saja kelima anggota KPU Sinjai yang ditetapkan nantinya bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai harapan masyarakat  masyarakat", Lanjuta dia.

Pada rapat pleno penetapan DPT Sinjai untuk Pemilu 2014, Ketua KPU Propinsi SulSel didampingi dua anggota KPU lainya yakni Faisal Amir dan Khaerul Mannan. Ketiganya hadir selaku pelaksana tugas Ketua dan Anggota KPU Sinjai. (Stv)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .