Asisten I Setdakab Sinjai Buka Forum PTSP Se-Sulsel

Selasa, 24 September 2013

Asisten Tata Praja Setdakab Sinjai, Andi halilintar Badong membuka pertemuan Forum Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Se-Sulawesi Selatan ke IV yang bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai, Senin (23/9).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan kerjasama Yayasan Adil Sejahtera (YAS) Sulawesi Selatan selaku mitra pelaksana Program Business Enabling Environmet (BEE) Kinerja United States Agency International Development (USAID) ini dihadiri oleh Seluruh kepala PTSP Kabuptaen/kota se-Sulsel.

Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Sinjai, Andi Adeha Syamsuri mengatakan bahwa kegiatan ini selain menjalin komunikasi dan silaturahmi antar sesama Kepala PTSP, juga untuk menyusun rencana aksi dan pernyataan bersama forum PTSP untuk peningkatan kualitas penanganan pengaduan.

Sementara itu, Bupati Sinjai yang diwakili oleh Asisten Tata Praja Setdakab Sinjai dalam sambutannya mengharapkan melalui forum ini menghasilkan rekomendasi atau usulan yang mampu mengembangkan PTSP kedepan sebagai salah satu lembaga penyelenggara pelayanan publik yang berkualitas, sehingga dapat menciptakan kepuasan dari masyarakat selaku pemanfaat pelayanan publik.

Forum yang berlangsung selama dua hari ini, juga diisi dengan pelatihan penyusunan Standar Pelayanan (SP), Standar Operasional Pelayanan (SOP) dan  Maklumat Pelayanan (MP) serta penandatangan MoU antara pemkab Sinjai dan YAS Sulsel untuk pendampingan monev pengembangan PTSP di Sinjai. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .