CJH Sinjai Rencananya Akan Dilepas Bupati

Rabu, 11 September 2013

Foto: Sunset yg mulai tenggelam Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Sinjai yang akan diberangkatkan ketanah suci mekah pada musim haji tahun ini, sebanyak 186 orang. Jumlah tersebut terbagi, perempuan 143 dan laki-laki 43 orang yang berasal dari sembilan kecamatan. 

Rencana pemberangkatan akan dilakukan pada, sabtu (14/09) pekan ini, dan rencananya akan dilepas secara simbolis oleh Bupati, H. Sabirin Yahya, di Mesjid Agung Nujumul Ittihat Cakkempong Sinjai.

"Jadi rencana pelepasan diperkirakan pada pukul 07.00 wita, kemudian setelah itu diberangkatkan menuju ke Asrama Haji Sudiang Makassar melalui jalur bantaeng, takalar", Kata Kabag Admistrasi Kesra Setdakab Sinjai, Hj. ST. Marwah.

Untuk penerimaan CJH Sinjai di asrama haji suding makassar, lanjutnya diperkirakan pada pukul 17.00 Wita. "Kita berharap semoga apa yang menjadi rencana kita dalam pemberangkatan CJH ini dapat berjalan lancar", Tambahnya.

CJH sinjai yang tergabung dalam kloter tujuh, bantaeng dan kota makassar akan bertolak kejedah pada Minggu (15/09), pukul 22.30 Wita, melalui bandara Masanuddin Makassar.

Pemberangkatan CJH Sinjai ke asrama haji sudiang makassar juga akan dikawal ketat aparat pengamanan dari polres sinjai, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Sinjai. (Clk/Yanti)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .