Kunjungan Reses Ketua DPRD Sulsel di Sinjai

Selasa, 17 September 2013

Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Selatan H.Muh.Roem melakukan reses di Kabupaten Sinjai, reses ini diterima langsung oleh Bupati Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (16/9) dan dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sinjai, Pelaksana Harian Setdakab, para Kepala SKPD, Camat, Kepala Desa/Lurah, tokoh masyarakat dan Pejabata eselon III Lingkup Pemkab Sinjai.

Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Selatan H.Muh.Roem melakukan reses di kabupaten sinjai, reses ini diterima langsung oleh Bupati Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (16/9) dan dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sinjai, i.

Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya dalam sambutannya, mengharapkan kedepan bantuan dan perhatian pemerintah propinsi ke kabupaten sinjai akan semakin besar. " Kami tidak pernah ragu karena Ketua DPRD Sulsel adalah orang sinjai dan mantan Bupati Sinjai 2 periode pasti lebih tahu kebutuhan masyarakat sinjai," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berharap adanya penyelesaian ganti rugi tanah pada poros Sinjai-Kajang akibat pelebaran jalan serta perbaikan jalan di poros Malino-Sinjai yang saat ini memprihatinkan akibat longsor.

Ketua DPRD Sulsel H. Muh. Roem yang  menanggapi hal tersebut mengatakan bahwa apa yang menjadi harapan Bupati dan warga Sinjai pihaknya akan merespon dan diupayakan dikerjakan dalam  waktu dekat. 

"Terima kasih atas sambutan penerimaan pemda sinjai dan saya harap kepada semua jajaran pemerintah daerah untuk bersama-sama membantu bapak bupati untuk melaksanakan semua programnya untuk kesejahteraan masyarakat sinjai. Anak buah yang beradaptasi dengan pimpinan bukan pimpinan yang beradaptasi anak buah", pesan Mantan Bupati Sinjai dua periode. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .