Pelatihan Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja

Jumat, 20 September 2013

Foto Puluhan peserta dari perwakilan kelompok Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang ada di Sinjai mengikuti Pelatihan Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja, Kamis (19/09) di Wisma Hawai Sinjai.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sinjai bekerjasama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi SulSel.

Tujuan kegiatan ini, untuk memberikan konsep bagi mereka bagaimana menjadi pengusaha yang baik dan membuka usaha baru serta bagaimana menciptakan suasana tempat kerja yang nyaman.

Selain itu, sekaligus untuk meningkatkan motivasi dan kinerja bagi mereka dalam mengembangkan usaha yang dilakukannya.

Kadis Tenaga Kerja Sosial dan Transmigrasi Sinjai, H. Ahmad Suhaemi berharap agar kiranya semua peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik sehingga pada akhirnya dapat memberikan maanfaat yang signifikan terhadap peningkatan produktifitas di tempat kerja masing-masing.

"Kegiatan ini sangat strategis untuk meningkatkan produktivitas tenaga kerja sebagai pelaku usaha. Melalui kegiatan ini, peserta akan mendapatkan ilmu untuk mengelola usahanya.", Pinta H. Suahemi saat membuka kegiatan tersebut.

Pelatihan yang berlangsung selama sehari itu, menghadirkan pemateri dari Balai Pengembangan Produktifitas Tenaga Kerja Prop. SulSel. (Yanti/Clk)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .