Peserta Forum PTSP Sulsel Kunjungi Kantor PTSP Sinjai

Selasa, 24 September 2013

Forum Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) se Sulawesi Selatan, Selasa pagi (24/9) menlakukan kunjungan ke Kantor PTSP Kabupaten Sinjai, jalan Jenderal Sudirman guna menjajaki penerapan sistem pelayanan satu pintu yang ada di kantor tersebut.

Sedikitnya puluhan peserta forum PTSP yang dipimpin oleh Koordinator program Kinerja United States Agency International Development (USAID) Heri Susanto selaku mitra pelaksana melakukan sharing dan berbagi informasi terkait pelayanan PTSP di daerah masing-masing.

Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Sinjai (BPMPP), Andi Adeha Syamsuri menyatakan bahwa PTSP yang berada dibawah naungan BPPMP Sinjai berdiri sejak satu tahun lalu telah melayani 11 macam bentuk pelayanan perizinan dan secara bertahap seluruh pelayanan perizinan yang masih dikelola di SKPD akan dilimpahkan ke PTSP.

"Utusan forum ini datang untuk melihat secara langsung alur atau mekanisme  pelayanan yang diterapkan di PTSP Sinjai serta berbagi informasi terkait dengan pelayanan PTSP yang ada di daerah masing-masing," kata Andi Adeha.

Koordinator Program Kinerja USAID, Heri Susanto mengungkapkan apresiasinya terhadap kehadiran kantor PTSP di Bumi Panrita Kitta ini. Meski usianya belum lama namun mampu menghadirkan sebuah pelayanan yang profesional. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .