Sosialisasi Pemilu, KPU Sinjai Gelar Jalan Sehat

Senin, 23 September 2013

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai menggelar gerak jalan sehat, Minggu (22/9), untuk menyosialisasikan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014. Gerak jalan ini sekaligus merangkul masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi itu.

Jalan sehat dimulai sekitar pukul 07.00 pagi dengan start di Depan Kantor KPU Sinjai jalan Bhayangkara dan finis di lapangan nasional. 

Kegiatan yang diisi dengan hadiah doorprize ini diikuti oleh ratusan peserta, termasuk Ketua dan anggota KPU Sinjai, pimpinan dan pengurus partai politik, Anggota DPRD Sinjai, jajaran Pemkab Sinjai dan masyarakat umum.

Ketua KPU Sinjai, Iqbal Latief mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu upaya mengingatkan masyarakat untuk aktif mengawasi pemilu mendatang dan menggunakan hak pilihnya. 

"Kita harapkan semua masyarakat Sinjai yang terdaftar sebagai pemilih dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilu legislatif tanggal 9 April 2014 mendatang," harapnya.

Sebelumnya, KPU Sinjai telah menetapkan daftar pemilih tetap (DPT) untuk pemilu legislatif 2014 sebanyak 175.670 orang. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .