Staf KPU Sinjai Ditemukan Tewas di Kamar Kostnya

Selasa, 24 September 2013

Seorang staf Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, Ilham Wahidin ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya, di Jalan Bulu Bicara, Kelurahan Bongki, Selasa (24/9).

Dia ditemukan tewas sekitar pukul 09.00 wita pagi tadi, oleh seorang rekan kantornya yang bernama Basri.

Polisi belum mengetahui pasti apakah Ilham tewas karena murni gantung diri atau ada oknum yang sengaja melakukannya karena polisi masih menyelidiki masalah tersebut. 

Namun dugaan sementara, pria asal Bone ini tewas gantung diri lantaran putus asa. Hal itu mengacu pada surat permohonan maaf yang ditulis tangan yang ditemukan pihak kepolisian. Kapolsek Sinjai Utara, AKP Sunyoto mengatakan, ditemukan barang bukti obat nyamuk di dalam beras dan surat permohonan maaf.


Mantan Anggota KPU Sinjai Wafat

Sementara itu, sehari sebelumnya, Senin (23/9)  Mantan anggota KPU Sinjai Muhammad Jaenu meninggal dunia. Beliau meninggal akibat tumor otak yang telah dideritanya.

Almarhum Jaenu yang juga wartawan Berita Kota Makassar ini dimakamkan di kampung halamannya di Maumere, Nusa Tenggara Timur  (NTT).

Sejumlah kerabat menyampaikan duka yang mendalam. Ia dikenal wartawan senior di Sinjai dan akrab dikalangan pejabat Pemkab Sinjai.
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .